Tantang Juventus, Inter Tidak Dibela Radja Nainggolan

Inter Milan tidak bakal dibela pemain berposisi gelandang tulang punggung mereka, Radja Nainggolan saat bertandang menuju kandang sang pemuncak klasemen Serie A sekalian sang rival abadi, Juventus, hari Sabtu (9/12) dini hari mendatang.

Nainggolan dihantam cedera saat Inter melawan tuan rumah, Tottenham Hotspur di dalam laga lanjutan Liga Champions tengah pekan silam. Ketika itu Nainggolan harus digantikan sesaat sebelum fase pertama berakhir.

Nainggolan juga tidak main saat Inter berlaga seri 2-2 menghadapi AS Roma penghujung pekan lalu. Sekarang bintang berdarah Batak itu balik lagi tidak masuk tim di dalam lawatan menuju markas Juventus.

Walau tidak dapat dibela Nainggolan, Inter masih mendapatkan berita bahagia bersama masuknya nama pemain bertahan sebelah kanan Sime Vrsaljko ke dalam tim Nerazzurri.

Vrsaljko pada awalnya dihantam cedera paha saat membela Kroasia pada ajang UEFA Nations League dan sempat tidak ikut serta di partai kontra Spurs dan Roma.

Berikut tim lengkap Inter Milan buat kunjungan menuju markas Juventus selengkapnya:

Handanovic, Padelli, Berni, Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, D’Ambrosio, Skriniar, Gagliardini, Vecino, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic, Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Politano, Candreva.

Inter sekarang menduduki tempat ke 3 di papan klasemen bersama raihan angka 29, terpaut 3 poin melalui kesebelasan runner-up, Napoli.

Sehabis bertamu menuju Allianz Stadium, Inter telah dinantikan pertandingan penting di Liga Champions, yaitu menghadapi PSV Eindhoven di tengah pekan depan.

Pertandingan itu adalah penentuan lolos tidaknya Inter menuju babak knockout. La Beneamata bakal bersaing bersama Tottenham yang pada saat berbarengan mesti bertamu menuju kandang Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.