Tite Ungkap Rahasia Kesuksesan Redam Messi

Tite Ungkap Rahasia Kesuksesan Redam Messi

Adenor Leonardo Bacchi alias Tite mengatakan Lionel Messi adalah bintang yang pantas menerima perhatian spesial. Dia jua mengatakan rahasia kesuksesan meredam superstar Barcelona ini di laga Brasil melawan Argentina.

Laga Brasil melawan Argentina usai dengan score 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Copa America 2019. Ke 2 gol kemenangan sendiri-sendiri dicetak Gabriel Jesus di menit ke-19 dan Roberto Firmino (71′).

Kemenangan vs Argentina jelas tak lepas dari goal pembuka yang dibukukan Gabriel Jesus. Striker Manchester City ini dapat menyarangkan goal usai menerima assist matang dari Roberto Firmino.

Selanjutnya, kejayaan pemain Tite menjinakkan Lionel Messi jua artinya besar di pertandingan ini. Ya, dalam laga ini Messi mendapatkan kesusahan ekstra untuk bisa membongkar barisan defensif Kesebelasan Samba.

“Messi merupakan alien, bintang yang benar-benar fantastis. Bintang sepertinya pantas memperoleh perhatian spesial. Jadi individu, Kamu tak dapat menghentikannya. Supaya dapat meredamnya, kami perlu merubah struktur kesebelasan, ” tutur Tite sebagaimana dilansir Football5star. com dari Globo usai pertandingan Brasil melawan Argentina.

“Alasan inilah yang membikin kami memainkan Roberto Firmino cukup menuju belakang. Agar menutup ruang di sektor sentral kami, hingga ruang geraknya makin terbatas dan kami dapat memaksimalkan kecepatan kami, ” jelasnya.

Hasil di Stadion Governador Magalhaes Pinto ini membikin Brasil memastikan melaju menuju laga pamungkas. Dalam laga pucuk, Kesebelasan Samba tengah butuh menanti kandidat rival antara Cile ataupun Peru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.